Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

DEMON

Sabtu, 27 April 2013

Kalau selama ini saya banyak bercerita tentang ANGEL dari buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang , maka kali ini saya mau cerita DEMON. Ada salah satu orang yang saya angkat kisahnya pada buku "CURHAT.. Kala Hidup Jadi Bermakna" ( terbit Juli 12) dengan inisial S. Beberapa bulan lalu, ia minta royalti buku2 saya untuk kegiatan hura-hura. Jelas saya tolak karena semua royalti saya sumbang untuk kegiatan sosial. S marah, mengatakan saya pelit dan melakukan delete contact. Wawww inilah manusia DEMON, dengan unsur E ( Egotism), yaitu hanya mementingkan dirinya sendiri saja. Saya menganalisa orang2 yg memelihara DEMON nya pasti orang2 yang tidak bahagia hidupnya. Seperti S, yang rumah tangganya tidak harmonis. Saya berpikir jelasnya saja hal itu terjadi karena unsur E nya sangat kental. Saya tidak mempermasalahkan delcon nya, karena hanya orang2 bermental DEMON yang melakukan hal tsb. Semoga ada yang memforward bbm ini ke S, agar ia segera membeli dan membaca buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang agar ia juga bisa menjadi pemenang dalam kehidupannya. Berpikir positif dan bijaksana adalah hal penting untuk terus menumbuhkan sifat ANGEL. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan