Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Respon

Minggu, 17 Maret 2013

Kemarin malam saya memblast permohonan jika memiliki koran Media Indonesia. Dari 900 teman bbm hanya sekitar 10% yg merespon. Mereka juga yang tiap hari merespon "Salad" ala Chef Talip. Terima kasih, kalian adalah orang2 luar biasa yang selalu mendukung saya. Kalian adalah Sang Pemenang yang peduli dengan hal2 positif. Dari hal sederhana saya bisa menarik beberapa kesimpulan. Selain hal di atas maka saya juga bisa belajar ternyata branding itu amat perlu. Dari yg merespon bbm saya, ternyata tidak ada yg langganan atau beli koran Media Indonesia. Rata2 berlangganan Kompas, sama seperti saya yg berlangganan sejak thn 1974. Ucapan terima kasih khusus kepada Heriance Taslim ( Bang Yance) yg spesial membeli koran tsb di kios dekat tempat tinggalnya, walau sdh malam hari. Juga kepada Iksan yang mengirim email pdf nya. Dan kepada beberapa teman yang memberi saran positif, yaitu Ken Widowati dan Rini Rismarini. Terima kasih atas bantuannya. Hasil blast bbm tsb ternyata bisa juga untuk melakukan survey, asal mereka jujur menjawab dan peduli untuk merespon. Dari hal sederhana itu kita bisa mengetahui produk yang diminati masyarakat. Jujur kemarin saya sedang kehabisan ide, tapi gara2 blast permintaan koran Media Indonesia, saya mendapat ide untuk artikel ini. Hehehee. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan