Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

A dari ANGEL

Rabu, 06 Maret 2013

A adalah kependekkan dari alertness. Inilah bagian dari A . ALERTNESS, yaitu kesadaran atau sensitivitas atas apa yang terjadi di sekitar sehingga seseorang dapat mengenali kesempatan yang mucul dan mengambil langkah yang tepat untuk merespon kesempatan itu. Mereka yang menjadi pemenang adalah mereka yang terus menerus menyiapkan dirinya sehingga saat kesempatan itu muncul mereka mampu menyadari, melihat dan mengambil serta memanfaatkan kesempatan itu.

Seorang wanita yang mewakili karakter ini adalah Ika Keke, yang sukses karena ketangkasannya menyambut peluang dalam bisnis kartu kredit. Dalam usianya yang 35 tahun, Ika Keke merayakan keberhasilannya dalam industry yang sangat kompetitif ini. Melengkapi kisah untuk ALERTNESS adalah perjalanan kesuksesan yang diraih Denni Delvandri & Selvi Nurlia pemilik Kek Pisang Villa, Iwan Sendjaja yang sukses dalam mengembangkan sebuah bank swasta dengan motonya "cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati", Darren Jeffian yang menyambar peluang untuk mendapatkan beasiswa dengan tekad yang luarbiasa, Sutomo yang jeli menyiasati peluang untuk meraih kehidupan yang lebih baik, Edy Gunawan yang telah membesarkan furnitur knock-down merek Olympic.

Ya mereka adalah Sang Pemenang yang luar biasa. Ikuti kisah lengkapnya pada buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan