Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Respon yang Cepat

Minggu, 03 Februari 2013

Kemarin, saya menelpon penjual antena TV yang ada dibrosur2. Walau hari Minggu, namun tetap buka dan dalam waktu 1 jam, 2 petugas datang untuk memasang antena TV. Respon yang cepat dan tentunya akan memuaskan pelanggan . Bicara respon yang cepat juga saya peroleh setelah saya mengirim "Dessert" ala Chef Talip di Sabtu malam. Ada beberapa teman bbm yg langsung merespon dan memesan buku "Just For the Real Achiever" . Ucapan terima kasih yang tulus saya ucapkan untuk Ibu Niniek R ( 50 buku), Bp Alex Tjandana ( 25 buku), Bp Pieter Kusuma (200 buku) dan lain-lain. Dari lubuk hati terdalam, saya ucapkan terima kasih kepada teman2 BBM yang sudah membeli buku tsb. Tanpa dukungan kalian, maka apalah arti seorang "Chef" Talip. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman2 semua. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 10 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan