Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Renungan Akhir Tahun

Jumat, 04 Januari 2013

Renungan Akhir Tahun. Sebentar lagi tahun 2012 akan berakhir. Banyak kenangan dan prestasi yg pasti Anda peroleh. Saya sendiri berhasil menciptakan rekor pribadi dengan menerbitkan 6 buku selama setahun. Bahkan buku "Becoming High Achiever in The Workplace" dalam waktu 1 bulan sudah cetak ulang. Tahun 2012 juga merupakan tahun yg penuh makna karena anak saya Darren mendapat beasiswa di Singapura. Sebagai ucapan syukur, beberapa hari lalu, saya menjadi orang tua asuh seorang anak di Malinau, Kalimantan Barat. Masih ada 4 anak yg membutuhkan orang tua asuh. Jika pembaca "Desert" ala Chef Talip ada yg berminat, silakan hub saya dan nanti akan saya kenalkan dengan pengurusnya. Ya, daripada menghamburkan uang untuk membeli kembang api dll, yg hanya dinikmati sesaat, kenapa tidak kita salurkan kepada mereka yg membutuhkan. Hal kecil bagi kita, mungkin besar manfaatnya bagi orang lain. Saya juga bersyukur sampai buku ke 10, semua royalti saya sumbangkan untuk kegiatan sosial. Saya ucapkan terima kasih kepada teman2 bbm yg selalu mensupport dengan membeli buku karya saya. Kalian adalah orang luar biasa yang berhati mulia. Semoga di thn 2013 kalian akan terus mendapat berkat yg melimpah. Senin dan Selasa libur, dan "Salad" ala Chef Talip akan hadir Rabu 2 Jan 13. Selamat Tahun Baru, Sukses Selalu. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan