Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Iwan Senjaya

Minggu, 06 Januari 2013

Salah satu sahabat bbm saya adalah Iwan Senjaya (IS). Beliau adalah kepala kantor wilayah BCA Malang. Sosoknya low profile, pekerja keras dan selalu memberikan komentar positif atas artikel2 saya. Saat ini saya, Suhartono Chandra dan Helena Abidin sedang menulis buku "Demon VS Angel, 30 Kisah Sang Pemenang". Salah 1 nya adalah IS. Rekan saya, Suhartono memosting di blognya. Silakan dibaca http://suhartono- chandra.blogspot.com/2013/01/iwan-sendjaya-cerdik-seperti-ular-tulus.html . Jika tidak bisa membaca via bb, nantikan bukunya yg diharapkan akan terbit akhir Febuari 13. Banyak hal positif yg bisa kita pelajari dari IS. Bahkan artikel dari Suhartono tsb sudah beredar kemana-mana dan ada 3 orang sahabat bbm yg memforward ke saya. Terima kasih kepada IS yg sudah memberikan banyak pencerahan. Nantikan kehadiran buku ke 11 saya tsb. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan