Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

"I Can Dance In the Rain"

Kamis, 24 Januari 2013

Hujan? Cocoknya baca buku "I Can Dance In the Rain" karya Talip dan Vivi Deviyani. Ya, buku tsb akhirnya bisa menjadi National Best Seller. Sejak awal Vivi menyakini kalau buku tsb akan banyak terjual.Karena ia tahu akan the power of belief, niat yang baik dan doa. Life means to be amazing. Jadi apapun yang Anda kerjakan, harus diyakini akan berhasil dan tak lupa berdoa karena semua itu pasti atas ijinNya. Saya sendiri, diawal tahun 2012 meniatkan untuk menerbitkan 6 buku dan ada yang menjadi best seller. Mungkin bagi teman2 yang pernah mendengar sharing saya, hal itu ada di slide presentasi saya. Berkat dukungan dari teman2 semua (terutama yang selalu membeli buku, apalagi dalam jumlah banyak) maka impian saya terlaksana. Selama tahun 12, saya berhasil mengeluarkan 6 buku dan 2 menjadi best seller ( lihat di PP). Sebagai rasa syukur, sampai buku ke 10, semua royalti saya sumbangkan untuk kegiatan sosial. Terima kasih kepada teman2 semua yang selalu mendukung saya untuk terus berkarya. Semoga semua kebaikan teman2 akan mendapat kelimpahan yang luar biasa. Dan mohon doa dan dukungannya agar saya bisa terus berkarya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::=>

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan