Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Blog

Minggu, 11 November 2012

Blog. Sabtu lalu bb saya mengalami masalah dan setelah di service harus meningkatkan OS. Akibatnya beberapa data hilang termasuk email sehingga saya tidak bisa memosting blog saya. Namun saya beruntung mempunyai teman yang jago per bb an dan blog yaitu Yanto Susilo. Lewat kemahirannya maka email dan blog saya bisa aktif lagi. Rasanya tidak enak jika hal yg sudah menjadi kebiasaan tetapi beberapa saat terjadi masalah. Contoh lain , saya setiap pagi sejak thn 74 selalu membaca koran Kompas. Jika suatu saat saya sedang berada di luar kota yang susah mendapatkan Kompas , maka saya akan merasakan sesuatu yg kurang. Begitu juga dalam kehidupan jika kita biasa melakukan hal2 yang baik maka teruslah lakukan hal2 baik tersebut. Bagaimana dengan week end Anda ? Banyak hal baik yg Anda lakukan? Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan