Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kesabaran

Selasa, 02 Oktober 2012

Minggu malam saat terang bulan, saya bbm rekan saya Alung untuk memfotokan bulan tsb. Ternyata awalnya bulan tsb bersembunyi dibalik awan. Akhirnya dengan kesabaran bulan tsb berhasil difoto. Walau harus menaiki atap rumah, perjuangan tsb berhasil dengan baik. Kemarin saya bertemu Alung. Ia memberikan hasil foto2nya yang luar biasa. Ternyata selain hobi bermain basket, Alung juga suka fotografi. Kegiatan yang sangat positif dan dapat memberikan banyak manfaat. Foto tsb akan menghiasi buku saya ke 10. Pelajaran yg saya dapat adalah untuk mendapatkan hasil yg baik maka diperlukan latihan keras dan kesabaran. Tidak ada hasil instan. Bagi Anda yg ingin menyaksikan keindahan foto2 karya Alung, sabar ya karena bukunya sedang dipersiapkan. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan