Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Anthony Dio Martin

Minggu, 14 Oktober 2012

Kemarin saya mendapat audio CD dengan jdl " 10,5 Dos & Don'ts in training" karya Anthony Dio Martin (ADM). Saat pulang kantor saya mendengar CD yg luar biasa tsb. Tiba2 bbm saya berbunyi, ternyata ADM yg bbm inilah isinya" Bro, barusan bikin CD Audio utk para PLT....salah satunya sy menyebut nama Bro Talip dgn Saladnya sbg bentuk konsistensi yg bisa membentuk brand, he..he.." Terus aku harus bilang woowww. Sebuah hal yg luar biasa, bisa nyambung, padahal tidak direncanakan. Inilah yang disebut Law of Attraction (LOA)- dlm bhs Indonesianya hukum tarik menarik . Anda akan menarik segala sesuatu yang Anda perlukan. Jika yang Anda butuhkan adalah uang, Anda akan menariknya. Jika yang Anda butuhkan adalah orang, Anda akan menariknya. Jika yang Anda butuhkan adalah sebuah buku tertentu, Anda akan menariknya. Anda harus memberi perhatian pada apa yang ingin Anda tarik ke diri Anda. Ketika Anda memelihara gambaran dari apa yang Anda inginkan, Anda akan tertarik kepada sesuatu dan sesuatu itu akan tertarik kepada Anda. Tetapi, sebenarnya gambaran-gambaran itu akan bergerak memasuki realitas fisik bersama dan melalui Anda. Dan ini terjadi menurut hukum tarik-menarik." Atau dalam bahasa keren Chef Talip "itu indra 5,5 saya". Intinya adalah selalulah berpikiran dan bertindak positif karena Anda yg akan merasakan manfaatnya dalam kehidupan ini. Oh ya "Dessert" ala Chef Talip yg biasa hadir Sabtu malam, saya tukar Jumat malam karena Sabtu malam saya mengikuti acara pembekalan Darren untuk melanjutkan study di Singapura. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan