Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih Pak Mulkan

Kamis, 13 September 2012

Seorang pembaca setia buku2 saya adalah Pak Mulkan. Kemarin saya mendapat bbm dari beliau. Isinya sbb :" Saya ingin memberikan bacaan yang berguna bagi putri saya yg duduk di bangku smp kelas 2, namun sulit sekali, karena dia lebih tertarik dgn novel2-fiksi-remaja. Namun saat saya berikan buku I Can Dance in The Rain. Karya dari Chef Talip ,dia menerimanya dgn riang gembira penuh suka-cita. Sepertinya ia ingin menunjukkan "Papa tahu apa yang ku suka." Thanks. Betapa senangnya seorang penulis saat karyanya disukai orang. Apapun pekerjaan Anda, apapun karya Anda jika berguna bagi orang lain pastilah akan mendatangkan kebahagiaan. Dukungan positif inilah yang selalu menguatkan. jika Anda mau mendapatkan dukungan positif maka Anda juga harus mendukung orang lain secara posotif pula. Dari lubuk hati terdalam @silentmotivator mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulkan dan teman2 yg sudah membeli buku "I Can Dance in the Rain" ​ . ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan