Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pilih yang Jujur

Rabu, 19 September 2012

Selama 2 hari saya tidak mengirim "Salad" ala Chef Talip karena sedang rakor. Tapi tetap saya posting di blog saya. Ada beberapa teman yg bertanya kenapa tidak ada "Salad". Bahkan ada yg bertanya apakah saya sedang sibuk menjadi tim sukses Jokowi Basuki?. Jelas bukan. Saya simpatik dengan JB yang tetap tenang walau diserang kampanye hitam, difitnah dan dijadikan SARA. Padahal siapa yang sebenarnya menghembuskan isu SARA? Di beberapa tempat pernah terpasang spanduk2 yg bernada provokasi SARA. Seharusnya kita semua berlaku sportif dan tidak menggunakan hal2 yang curang. Hanya orang2 yang tidak berotaklah yang termakan oleh kampanye negatif. Sangat sedih melihat kelakuan orang2 yang ingin membuat perpecahan bangsa ini. Tapi saya yakin, pasangan yang jujur akan mendapat simpatik dan dipilih. Semoga pembaca "Salad" yang hari ini akan mencoblos, agar memilih pasangan yang jujur. Ingat setiap perubahan yang lebih baik pastilah tidak mudah. Kita harus mendukung perubahan agar menjadi Jakarta Baru yang pasti lebih baik. Jadi siapkah kita semua untuk berubah? Hanya diri Anda sendiri yang bisa menjawabnya. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan