Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

3 Ke Negarif VS 3 Ke Positif.

Sabtu, 08 September 2012

Anthony Dio Martin pernah mengatakan bahwa untuk menjadi seorang yang berhasil maka ia harus menukar 3 Ke negatif dengan 3 Ke positif. 3 Ke negatif adalah Kesenangan, Kemalasan dan Kenikmatan. 3 Ke positif adalah Kedisiplinan, Keringat dan Kerja keras. Memang berat untuk menukar hal tsb. Saya sendiri sedang dalam tahap untuk belajar ke arah itu. Bahkan kadangkala ada harga mahal yang harus dibayar. Minggu lalu saya cuti untuk memberikan sharing di PT Datanet dan White Horse Panorama. Biasanya orang cuti untuk bersenang2 tapi kali ini saya melakukan hal yg bermanfaat. Memang saya tidak dibayar namun kompensasinya mereka membeli buku "I Can Dance in the Rain" ​ sebanyak jumlah peserta. Ada kebahagiaan saat bisa sharing motivasi, apalagi saat melihat antusias peserta yang serius mendengarkan. Setiap orang saat tampil sebagai pembicara pastilah akan sangat bahagia saat peserta menghargai apa yang disampaikannya. Oh ya pada saat cuti tsb saya juga melakukan wawancara dengan Keke untuk buku "30 Kisah Sang Pemenang" . Jadi saya manfaatkan benar2 waktu cuti tsb untuk melakukan beberapa kegiatan sekaligus. Semoga "Dessert" ala Chef Talip yang hadir setiap Sabtu malam akan memberikan inspirasi dan kebahagiaan untuk pembaca semua. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan