Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Buku ke 8, Sebentar Lagi.

Sabtu, 25 Agustus 2012

"Dessert" ala Chef Talip yg hadir setiap Sabtu malam kali ini membahas buku ke 8 saya yg ditulis bersama Achievement Motivator No 1 di Indonesia, Haryanto Kandani. Buku yg berjudul "Becoming High Achiever in The Workplace" sedang tahap layout akhir dan diharapkan bulan Oktober bisa terbit. Buku tsb juga merupakan buku ke 4 saya yg terbit thn 2012. Di tahun ini ( November dan Desember) akan hadir lagi 2 buku saya shg total 6 buku di tahun 2012. Sebuah rekor utk saya pribadi. Kenapa saya semangat terus berkarya? Karena sesuai personal branding saya @silentmotivator maka saya ingin sharing pengalaman lewat buku. Saya juga tetap konsisten, menyumbang semua royalti untuk kegiatan sosial. Di buku BHAITW tsb, akan dibahas tentang singkatan ACHIEVER yaitu Attitute, Competency, High Performance, Integrity, Enthusiasm, Value, Extraordinary, Relationship. Ke 8 unsur tsb ( koq bisa 8 ya, sesuai buku saya ke 8) merupakan hal yg harus dimiliki seorang achiever. Saya akan bahas singkat masing2 unsur tsb di "Salad" ala Chef Talip yang hadir setiap hari kerja jam 5.15. Sekaligus mulai mempromosikan buku yang dahsyat tsb. Buku tsb akan diterbitkan oleh Grasindo ( Gramedia Grup), full colour dengan karikatur unik dan pastinya akan membuat pembaca puas. Sabar ya. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan