Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Regina Idol

Minggu, 08 Juli 2012

Banyak sekali teman2 yang mengirim bbm tentang keberhasilan Regina menjadi juara Indonesia Idol 12. Yang paling berkesan adalah usaha yg tak kenal lelah. 6 kali alias 6 tahun berturut2, Regina ikut audisi tapi selalu gagal dan tahun ke 7 baru berhasil masuk babak spektakular dan bahkan menjadi juara. Kisah Regina yg tak putus asa untuk terus mencoba persis seperti usaha Kolonel Sanders dan Thomas Alfa Edison. Kadangkala saat kita gagal 1 kali saja, sudah frustrasi. Saya teringat tahun 07, saat saya mengirim naskah buku saya yg pertama ke Gramedia dan ditolak. Saya frustrasi dan menyimpan naskah tsb. Saya takut mencoba lagi. Beruntung tahun 09 ada teman yang membantu membuka jalan, mengenalkan dengan penerbit lain. Akhirnya Sept 09 buku pertama saya terbit. Jalan terus terbuka, selama 2,5 tahun, 6 buku saya terbit. Di akhir Juli akan hadir ke 7. Buku ke 8 sedang dalam tahap editing. Saya berharap semoga tahun 2012 bisa melahirkan 5 buku. Ya semangat pantang menyerah Regina sangat menginspirasi saya. Bagaimana dengan Anda? ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan