Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bertemu Vivi Deviyani

Senin, 23 Juli 2012

Buku "I Can Dance in the Rain" ​ , saya tulis dgn Vivi Deviyani. Kemarin VD sempat mampir ke kantor dan kami manfaatkan untuk menandatangani buku tsb. Saya bersyukur mempunyai rekan VD yang dengan sabar dan yakin buku "I Can Dance in the Rain" ​ akan terbit. Memang naskah buku ini sudah saya kirim ke Elex sejak akhir tahun 11, namun kabar diacc baru pada Mei 12. Saya berpikir akan ditolak karena sudah lama. Namun VD selalu mengatakan hal positif dan selalu berdoa agar buku bisa terbit. Akhirnya semua harapan kami terealisasi pada hari ini. Intinya adalah kita harus selalu memancarkan pikiran positif, meningkatkan keyakinan akan hal2 yang baik. Semoga buku "I Can Dance in the Rain" ​ akan membawa banyak manfaat bagi para pembacanya. Dan ini juga yang mendorong saya untuk terus berkarya. Bagi VD ini adalah buku pertamanya dan saya yakin akan hadir buku berikutnya yang ditulis VD. ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan