Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ide Untuk Menulis

Sabtu, 16 Juni 2012

"Dessert" ala Chef Talip kembali hadir di Sabtu malam. Selama 5 hari kerja ini "Salad" ala Chef Talip menyajikan artikel tentang piala Eropa yang saya hubungkan dengan motivasi. Menurut beberapa teman, ada saja ide untuk menyambungkan sepak bola dengan motivasi. Sebenarnya itu mudah saja karena saya terbiasa menulis. Jika Anda terbiasa melakukan sesuatu maka akan mudah melaksanakannya. Tapi khusus untuk week end kali ini saya memutuskan untuk iistirahat menulis dan istirahat mengikuti kegiatan2. Karena saya ingin menghabiskan waktu week end dengan keluarga. Biasanya tiap week end saya mengebut untuk menyelesaikan buku2 saya. Ini juga untuk menjawab pertanyaan dari banyak teman, bagaimana dan kapan saya menulis. Karena biasa menulis maka akan cepat melakukannya. Mungkin bagi yg tidak bisa dan tidak biasa, itu merupakan hal sulit dan memakan waktu lama. Sebenarnya yg sulit untuk menulis adalah mecari idenya. Jika idenya dapat maka semua akan lancar. Namun yg penting adalah belajar dan terus belajar. Semoga week end ini akan membahagiakan dan bersiaplah menjadi saksi 2 kesebelasan di grup A yang lolos ke 8 besar Piala Eropa. ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan