Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

I Can Dance in the Rain

Minggu, 03 Juni 2012

Akhirnya buku ke 7 @cheftalip yg berkolaborasi dgn seorang therapist terkenal, Vivi Deviyani CCH akan terbit di bulan 7. Banyak angka unik 7. Bukuku ke 7, bulan 7, ada 7 orang hebat yg memberi endorsment, Tuhan menciptakan hari itu 7, ada langit ke 7, pelangi 7 warna, @cheftalip lahir tgl 7. Bulan 11 tahun 66 yang kalau dijumlah angka kembar 77. Darren lahir 7 6 97, diawali 7 diakhiri 7. Semua achiever harus mempunyai 7an hidup. Ya semua serba 7. Penasaran dengan bukunya? Sabar ya, ini sipnosisnya dulu "Hujan yang deras mengingatkan kita bahwa kehidupan memiliki tantangan dan halangan.


Begitu banyak situasi sulit yang membuat orang tidak bisa melihat celah harapan dan kebahagiaan. Membaca kisah nyata dari 12 orang ini yang pernah mengalami kekecewaan, luka batin, kehilangan semangat, dengan sentuhan seorang therapyst Vivi Deviyani CCH, mereka dapat memandang peristiwa di kehidupan mereka sebagai suatu proses untuk mendapatkan berkah yang lebih besar, karena mereka jadi memiliki keyakinan dam termotivasi bahwa setiap masalah dan mereka mampu "menari" di tengah hujan.


Ingatlah bahwa kita sendiri adalah arsitek kehidupan kita.
Menjadi bahagia bukanlah takdir, akan tetapi adalah pilihan kita".
Buku ini sebenarnya @cheftalip kerjakan saat liburan Natal dan Tahun Baru lalu. Namun agak lama mendapat persetujuan dari Elex Media Komputindo. Awalnya @cheftalip pesimis karena sdh 5 bulan belum di acc, namun berkat keyakinan jika karya kami ini bisa bermanfaat, maka saya dan Vivi terus mengeluarkan pikiran2 positif. Akhirnya buku tsb akan terbit. Pikiran positif akan membawa hasil positif. So.... Jangan lupa untuk menanti hadirnya buku I Can Dance in the Rain di seluruh Gramedia. ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan