Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Serunya Sabtu Sibuk ( S3)

Minggu, 27 Mei 2012

Sabtu ini merupakan Sabtu yg sibuk bagi @cheftalip. Ada beberapa acara yg harus saya lakukan. Pertandingan eksebisi tenis meja jam 8 sd 11 terpaksa tidak saya ikuti karena anak pertama saya Darren Jeffian ada acara Graduation Thanksgiving dari jam 9 sd 12. Sementara itu saya juga harus ikut seminar Road to Success di Senayan City dari jam 9 sd 17 dengan 3 pembicara terkenal sahabat saya yaitu Haryanto Kandani, Iwan Josua dan Darmadi Darmawangsa. Belum lagi saya harus mengantar Odetta latihan menari di sekolahnya jam 8. Pusiiiinnngggg. Di acara Graduation berlangsung baik dan Darren diumumkan sebagai siswa yg mendapat full scholarship di Singapura. Namun sangat disayangkan sambutan wakil murid, salah 1 ortu, bicara 3 menit namun MEMBACA teks. Masa sambutan hanya 3 menit saja harus baca teks. Beda banget dengan teman2 pembicara yg bicara berjam-jam tanpa baca teks. Usai acara di Sekolah Dian Harapan, saya mengebut ke Senayan City lt 8, utk mendengar motivasi yg luar biasa dari sahabat2 saya. Besok2 saya akan sharingkan sedikit acara tsb. Memang hidup ini penuh dinamika dan pilihan. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk terus mengupgrade pengetahuan kita. Mungkin orang tua murid yang memberikan pidato dengan membaca teks bisa belajar dari para sahabat saya, atau setidaknya belajar sedikit public speaking. Gampang koq, jika @cheftalip aja bisa, pasti Anda juga bisa. Setuju? ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan