Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Liburan Panjang

Minggu, 20 Mei 2012

4 hari ini kita semua dimanjakan dengan liburan panjang. Ada yang keluar kota, ada yg jalan2 ke mal atau melakukan kegiatan lain. "Salad" ala Chef Talip absen 2 hari karena hari libur. Ada beberapa teman yg bertanya koq ga dapat kiriman. Libur 4 hari @cheftalip mengebut menyelesaikan tulisan bab terakhir buku ke 8, membaca beberapa buku karya sahabat @cheftalip, menikmati kebersamaan dengan keluarga, berlatih tenis meja di Senayan yg sdh 6 minggu absen. Bahkan lucunya kemarin ada seorang teman yang "sok tahu" memprospek saya untuk menjadi anggota MLM nya. Apa yg dia ceritakan ttg sistemnya, selalu saya counter karena saya sdh tau. Bayangkan semua yg ada di otaknya, di ceritakan ke saya tapi semua sdh saya tahu. Bahkan kadangkala saya tertawa, beraninya ia membual tentang data2 pencapaian. Sebagai seorang penulis dan pembicara tentu saja saya harus terus meningkatkan kemampuan diri dengan terus belajar. Pelajaran yg diperoleh adalah Anda harus jeli melihat ilmu dan latar belakang lawan bicara Anda agar Anda tidak malu karena kalah lihai. Jika lawan bicara Anda lebih "berisi" sebaiknya jangan sok menggurui. Ya itulah pengalaman yg menggelikan selama liburan panjang. Apa pengalaman liburan Anda yg menarik? Jika ada yang seru bisa sharing dengan @cheftalip. Semoga "Dessert" ala Chef Talip akan terus menyemangati hari2 indah Anda. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan