Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Konsentrasi

Rabu, 02 Mei 2012

Kemarin sore @cheftalip bermain tenis meja. Di ruangan yg sama, ada beberapa teman yg berlatih band. Tentu saja suara sangat berisik. Konsentrasi saya bubar dan permainan tenis meja saya jelek. Dalam hati saya menyalahkan pemain band, yg sangat berisik. Namun saya sadar, kenapa harus terpengaruh oleh band. Saya berkonsentrasi dan permainanpun membaik. Dalam kehidupan kita juga suka mengalami hal serupa. Saat ingin meraih keberhasilan, ada saja rintangan. Bahkan dengan mudahnya kita menyalahkan orang lain, keadaan dll, jika sasaran atau impian tidak tercapai. Padahal sebagai achiever kita harus bertanggung jawab 100% atas diri kita. Kita harus tetap bisa fokus, berkonsentrasi dan mengatasi rintangan tsb. Setuju? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan