Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kolesterol

Sabtu, 12 Mei 2012

"Dessert" ala Chef Talip kali ini hadir dengan cerita kolesterol. Beberapa hari ini leher saya terasa kaku dan saya menduga kolesterol naik. Maka Sabtu pagi saya melakukan check ke Lab. Hasilnya memang kolesterol saya 275, padahal angka normal 200. 4 bulan yg lalu kolesterol saya masih 175. Luar biasa peningkatannya tapi sayang dalam hal yg buruk. Saya terlena saat kolesterol dibawah 200 karena selama ini angkanya sekitar 220. Ya itulah sifat kebanyakan orang, saat sudah merasa yakin bisa mencapai targetnya, kadangkala lengah dan semangat menurun. Dengan kolesterol yg tinggi maka saya harus lebih disiplin dalam pola makan, olah raga dan istirahat. Memang saya akui beberapa Sabtu-Minggu saya ada banyak kegiatan sehingga kurang istirahat dan mengorbankan olah raga tenis meja ( harusnya setiap Sabtu pagi). Belum lagi untuk mewujudkan buku saya ke 9, setiap malam saya memaksakan diri untuk menulis. Ya dengan peringatan kolesterol tsb, saya harus mengubah strategi lagi agar life of balance bisa berjalan. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan