Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Hidup Tidak Melulu Soal Uang

Rabu, 30 Mei 2012

Saya sangat salut kepada 3 sahabat, motivator terkenal yaitu Haryanto Kandani, Darmadi Darmawangsa dan Josua Iwan. Mereka membuat motivation seminar Journey To Success sebagai CHARITY SEMINAR. Bayangkan betapa banyak yang disumbangkan jika harga tiket antara 1 sd 3 juta dengan hadirin lebih 700 orang. Perbuatan mulia para sahabatku. Soal charity saya juga salut kepada rekan Erny, dimana semua royalti dan keuntungan penjualan buku "Mukjizat Itu Nyata" semua untuk charity gereja. Ya mereka semua adalah orang2 yang peduli dan layak kita tiru. Ironisnya ada orang2 yang hidupnya selalu diukur dengan uang, uang dan uang. Semua yang dikerjakan harus dihitung untung rugi dan berapa uang yang bisa diraihnya. Ya itulah pilihan hidup. Semua berpaling ke diri Anda masing2, bagaimana pandangan terhadap uang itu sendiri. @cheftalip sendiri masih dalam tahap belajar dan belum bisa membuat charity yang luar biasa. Hanya membuat hal kecil yaitu 100% royalti dari 6 buku yang sudah terbit, semua disumbangkan untuk kegiatan sosial. Buku ke 7 yang sebentar lagi akan terbitpun, semua royalti akan saya sumbangkan. Hidup akan jadi bermakna saat kita bisa berbagi. Terima kasih kepada sahabat2 saya yang terus memberikan contoh yang baik. Terima kasih juga kepada orang2 yang mendewakan uang karena tanpa Anda saya tidak bisa menulis "Salad" ala Chef Talip ini. Jujur saya kehabisan ide dan akhirnya berkat Anda, saya mendapat ide ini. ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan