Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Seratus

Minggu, 08 April 2012

Apa arti 100 ? Nilai sempurna. Bagi @cheftalip angka 100 mempunyai makna istimewa. Bagi Anda yg sudah membaca buku ke 3 saya dengan judul "Sop Kambing" ala Chef Talip , disalah 1 artikel saya menulis jika sudah mengoleksi 35 tanda tangan penulis buku dan foto bersamanya. Lalu foto tsb, saya cetak, tempel dibelakang buku, disampul plastik dan tidak akan dipinjamkan ke orang lain. Ini koleksi pribadi yg unik. Dibuku tsb saya menargetkan akan mengoleksi 100 penulis. Ternyata Sabtu kemarin tepat saya mendapat tanda tangan penulis ke 100, yakni Giokniwati, seorang asosiate trainer James Gwee dan pengajar "Grab Your Audience". Bahkan skrg saya terus mengejar para penulis yg blm saya peroleh tanda tangannya. Di mobil saya ada 20 buku yg belum ditandatangani penulisnya dan saya berharap suatu saat akan bertemu. Sesuai janji saya di buku "Sop Kambing" ala Chef Talip , maka saya berhasil mewujudkannya dan ini membuktikan jika kita mempunyai suatu impian, maka kejarlah impian tsb dengan kerja keras untuk merealisasikannya. Setuju? Apa impian Anda? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan