Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pentingnya Konfirmasi.

Sabtu, 21 April 2012

Pagi ini saya mengalami hal yg mengecewakan. Saya sdh mengorbankan tidak latihan pingpong karena jam 9 sd 12 akan ikut workshop Antonius Arief (AA) di Gramedia Palmerah. Saya sdh beli buku Ego State sbg syarat ikut workshop. Stlh tiba dilokasi ternyata acara batal. Saya menelpon EO, ternyata dipindah ke BPPT. Menurut EO, mereka sdh SMS saya. Jika saya terima SMS maka mana mungkin saya melakukan tindakan bodoh datang ke Gramedia Palmerah. Akhirnya saya batal ikut workshop karena jika tetap ke BPPT akan 1 jam lagi. Sungguh kekecewaan luar biasa krn saya bukan "penggangguran" yg tdk ada kegiatan positif. Bagi saya time is important. Pelajaran apa yg bisa diambil? Konfirmasi ulang jawabnya. Kadang kita merasa cukup email or SMS utk kasih info tapi lupa konfirmasi apakah pesannya diterima atau tidak. Ya gara2 tdk konfirmasi maka saya kehilangan kesempatan utk minta tanga tangan, foto dengan AA plus kenalan. Karena AA itu adalah guru Vivi Deviyanti, yg menulis bareng @cheftalip. Buku kami msh diedit Elex Komputindo dan menunggu jadwal terbit. Buku "I Believe I Can Dance In the Rain" ada endorsment dari AA shg saya perlu berkenalan. Ya semua berantakan karena tidak konfirmasi. Seharusnya weekend ini indah namun keindahannya tercoreng. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Karena peranan media sosial sangat luar biasa utk meneruskan kekecewaan pelanggan. Setuju? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan