Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Lily & Eddy

Sabtu, 25 Februari 2012

"Dessert" ala Chef Talip kali ini ttg produk teman. Lily & Eddy adalah sebuah perusahaan penerbitan baru yg memfokuskan diri pada pembuatan materi-materi edutainment bagi anak-anak.
Produk perdananya adalah serial buku cerita anak berbahasa Inggris yang berstandar internasional  "The Tale of Didgit Cobbleheart".
Buku ini didedikasikan kepada kelompok GOA (Guru-Orangtua-Anak) yang peduli terhadap pengajaran nilai-nilai budi pekerti.
Serial ini berisi cerita anak menarik yg berisikan pengajaran nilai-nilai luhur seperti: toleransi, pluralisme, hak untuk diperlakukan adil, dan yang lebih penting lagi buku ini mengajak kita untuk mengembangkan karakter anak kita sehingga bisa menghadapi dunia.
Kelebihan lainnya adalah kecuali gambar dan ilustrasinya yang cerah serta ceritanya yang menarik, juga karena didukung oleh website yang unik: www.bukubudipekerti.com.
Website kami bisa bermanfaat sekali untuk menjadi media pembelajaran buku pekerti dalam bahasa Inggris buat anak-anak.
Selain itu, situs kami juga bisa dijadikan wadah bertemunya para guru dan orangtua yang ingin berbagi cerita positif atau bertukar pikiran, yang mungkin dapat bermafaat buat dirinya sendiri mau pun buat orang lain.
Dalam 6 bulan ini, sudah lebih dari 6.000 orang mengunjungi situs kami dan lebih dari 1.000 orang yang bergabung menjadi member kami.
Lily & Eddy juga aktif mengunjungi sekolah-sekolah dan panti asuhan untuk memberikan story telling mengenai cerita Didgit.
Anak-anak sangat senang dengan karakter dan cerita Didgit. Mereka sangat terhibur dengan kehadiran kami di tengah mereka. Lihat di fb "Didgit Cobbleheart".
Jika ada pertanyaan atau keinginan untuk mengundang Didgit ke sekolah anak Anda, bisa hubungi: Stella (085-813-157-139). Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan