Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Idola

Senin, 09 Januari 2012

Anak saya Odetta sangat suka dengan grup musik smash dan ia mengidolakannya. Saya juga mempunyai idola, yaitu Meriam Bellina. Saya ingat thn 83 saat ada penayangan filmnya, Meriam hadir di bioskop di kota saya , Teluk Betung, Bandar Lampung. Saat itu saya nonton filmnya dan memfoto Meriam saat berada di bioskop tsb. 28 thn kemudian, kesempatan utk bertemu dan berinteraksi dengan sang idola akan menjadi kenyataan. Ya, Meriam Bellina akan ikut workshop menulis pada tanggal 14 Januari 2012. Saya sangat senang dan tak sabar menanti acara tsb. Dalam kehidupan jika Anda mengidolakan sesorang dan bisa bertemu langsung, pastilah menjadi surprise. Mimpi yang terlaksana. Saya juga bermimpi bisa menjadi "idola-idolaan" para pembaca www.timoteustalip.com , melalui tulisan dan buku2ku. Oh ya selain Meriam Bellina, msh ada orang2 yg luar biasa yang ikut workshop tsb. Jadi jika Anda tertarik untuk bergabung, masih ada beberapa kursi lagi. Dari lubuk hati terdalam @cheftalip mengucapkan terima kasih kepada Meriam Bellina dan teman2 lainnya yg sudah memutuskan untuk mengikuti workshop tersebut. Bagaimana dengan Anda ? . Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan