Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

BBM Seorang Sahabat

Selasa, 17 Januari 2012

Setiap pagi di hari kerja, saya selalu mengirim "Salad" ala Chef Talip. Seorang teman pembaca setia, mengirim BBM sbb: Pak, tq ya, berkat salad dan dessert yg bapak sajikan, aku bisa belajar banyak hal, bisa mengubah pola pikir, dll. Meskipun aku gak selalu memberi respon tiap salad dan dessert, tapi aku selalu menantikannya. Tq, karena semangat yg bapak berikan, sekarang aku bisa mendapatkan nilai tertinggi, aku dpt nilai A utk penilaian pak.... Sekali lagi, tq ya pak... :) (y) ({}). Waw rasanya begitu luar biasa dan terharunya @cheftalip membacanya. Dengan artikel sederhana ternyata mampu membuat teman tsb menjadi lebih baik. Namun pointnya sebenarnya bukan pada artikel tapi pada diri orang tsb. Anda mungkin pernah mendapat motivasi yg luar biasa, ikut training, membaca buku motivasi dll, tapi jika dari diri Anda sendiri tidak memutuskan untuk berubah, maka semua itu akan sia2. Ini yang telah ditunjukkan teman tsb. Dari lubuk hati terdalam @cheftalip ucapkan selamat atas pencapaiannya dan terima kasih atas kesetiaannya membaca artikel2 saya. Bagaimana dengan Anda? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan