Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih Untuk Sahabatku.

Selasa, 01 November 2011

Setiap hari kerja saya selalu mengirim "Salad" ala Chef Talip. Banyak sahabat yg selalu merespon, baik dgn logo jempol, komentar singkat dll. Mereka adalah sahabat yg luar biasa, selalu peduli dan mensupport sy. Bahkan ada beberapa sahabat yg memforward "Salad" tsb ke teman2nya. Salah 1 nya adalah Naomi Saputra. Inilah ‎​​ßßM nya semalam,"Mau sharing aja, setiap pagi terima "Salad" ala Chef Talip pasti aku share ke 9 group aku. Supaya mereka juga termotivasi, sama spt aku kalo tiap pagi baca. Sukses ya pak..God bless. Ya Naomi juga seorang marketing bukuku yg baik. Dia selalu mempromosikan dan mengkoordinir pembelian buku utk teman2nya. Di jaman yg semakin kompleks, dimana kebanyakan orang2 tdk peduli dgn orang lain, maka sikap Naomi Saputra layak Anda tiru. Contoh sederhana atas ketidak pedulian adalah , malas menjawab ‎​​ßßM, SMS, Email padahal itu diperlukan jawaban. Contoh lain adalah demo. Di satu sisi mereka memperjuangkan kepentingan sekelompok orang. Tp di sisi lain mereka merugikan banyak orang, jalanan menjadi macet. Seharusnya mereka memikirkan cara2 yg lebih elegan dan peduli dgn kepentingan orang lain. Akhirnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada para sahabat yg selalu mensupport dan membuat sy semakin semangat utk terus berkarya. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan