Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senangnya "Salad" Bermanfaat.

Jumat, 07 Oktober 2011

Seorang teman, Andika Nugroho mengirim ‎​​ßßM sbb: Dear Pak Talip, ... Saya mohon maaf sebelumnya, setelah kita bertemu di acara BetterMind Indonesia (tgl. 17-Sep), saya sudah bbrp kali mencicipi hidangan Salad subuh yang luar biasa memberikan pencerahan. Sehingga saya men-sharing PIN  pak Talip ke salah seorang klien saya (Ibu Ratri Dian), yang saat ini memerlukan percerahan batin setiap harinya. Ya, saya merasakan kebahagiaan saat "Salad" ala Chef Talip bisa bermanfaat. Ini memacu saya utk terus berkarya. Tulisan sederhana kadangkala bisa membawa banyak perbaikan. Bersama ini dgn segala kerendahan hati saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman2 penerima "Salad" yg merespon artikel tsb. Ini menunjukkan Anda mempunyai EQ dan intelek yg lebih baik dari yg lain. Anda adalah orang2 luar biasa yg bisa mengapresiasikan karya orang lain. Tanyakan pada para penulis, apa yg paling membahagiakan mereka? Jawabannya adalah saat karya mereka bermanfaat dan menginspirasi orang lain. Bagaimana dengan Anda ? Salam pemenang dari @cheftalip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan