Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat ala Bagus.

Senin, 10 Oktober 2011

Seorang teman, Nugroho mengirim ‎​​ßßM yg menceritakan ada seseorang yg bernama Bagus, sangat luar biasa dlm hidupnya. Saya tertarik dan akan mengangkat kisahnya di buku ke 5 saya, yg akan terbit Desember 2011. Bagus terserang tumor otak yg mengakibatkan matanya buta. Tp ia tdk menyerah, dgn alat2 khusus ia tetap dpt mengirim email, mengerjakan web design. Saya juga berkomunikasi dgn nya via email. Luar biasa, ia menulis kisah hidupnya via email dgn hanya sdkt salah ketik saja. Perjuangan, ketabahan dan kebangkitan Bagus sangat menyentuh saya. Matanya boleh buta tapi semangatnya tetap melek. Jujur ada rasa sedih saat sy membaca kisahnya. Tapi yg luar biasa adalah tekadnya utk terus bisa berkarya. Ini semakin menguatkanku agar harus tetap semangat utk menghasilkan karya yg lebih baik. Kadang saya merasa malu saat kehilangan semangat, coba bandingkan dgn mereka yg mempunyai "kekurangan" tapi mereka tetap semangat. Ingin tahu kisah lengkap bagaimana Bagus bisa terus berjuang sehingga ia merasa hidupnya tetap berguna? Nantikan kehadiran buku tsb. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan