Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Optimis dan Semangat.

Kamis, 20 Oktober 2011

Seorang sahabat Goenawan Brotosaputro, dekan di salah 1 Universitas ternama mengirim ‎​​ßßM sbb : Kelas hari ini adalah kelas unggulan yang isinya mahasiswa dan mahasiswi yg kepandaiannya diatas rata-rata, jadi apa yang saya sampaikan sangat mudah menerima dan mencerna. Saya senang, optimisme mengalir dengan lancar. Pelajaran yg saya petik disaat saya berada di lingkungan orang dengan semangat yg menyala dan optimisme dengan emosi yang terkendali, maka saya pun bisa memunculkan optimisme saya. Apa yang harus saya lakukan kalau ketemu mahasiswa mahasiswi yang sekedar utk mendengarkan saja, mereka kurang berminat, saya harus tetap optimis, memunculkan ilmu2 saya yg saya dapat dari para motivator sehingga mahasiswa menjadi semangat kembali. Great Chef! Waw sebuah pengalaman yg menarik. Ini juga yg saya rasakan. Sejak adanya grup ‎​​ßßM , WaW ( We are the Writer) kami saling mensupport, menginformasikan buku rekan2 yg ada di Gramed, dan hal2 positif lainnya. Saya pernah ikut di bbrp grup dan akhirnya keluar dr grup krn chattingnya kurang bermanfaat, lebih ke hahahehe, narsis tdk bermakna. Jadi jika Anda ingin terus bersemangat, terus optimis, terus berpikir positif maka bergaullah dgn orang2 yg mempunyai banyak hal yg baik. Karena sebaik2nya Anda, jika berada di lingkungan negatif, lama kelamaan Anda bisa ikut2 negatif. Thanks pak Goen atas sharingnya yg luar biasa. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan