Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Energi Positif.

Senin, 03 Oktober 2011

"Dessert" ala Chef Talip menghadirkan pengalaman saya selama 3 hari mengikuti seminar Emotion For Success yg dibawakan dgn sangat luar biasa oleh master trainer EQ, Josua Iwan Wahyudi. Beberapa pembahasan yg sangat menarik akan saya sajikan di "Salad" ala Chef Talip minggu depan. Seminar ini bertambah dahsyat karena pesertanya terdiri dari orang2 hebat yg selalu memancarkan energi positif. Setiap peserta saling menguatkan, mendukung dan memberikan komentar positif. Saya merasakan semangat yg luar biasa dr para peserta, beda dengan para "mediocre" jika mereka mengikuti training. Bagi saya sendiri bnyk hal menarik yg dpt mengubah mindset, menghilangkan emotion block. Apalagi ada sesi berjalan di atas tumpukan pecahan botol. Awalnya ada rasa ngeri tp dgn keyakinan maka semua bisa dilalui tanpa ada luka di telapak kaki. Pecahan botol diibaratkan sbg rintangan yg dpt menghambat kita utk lebih berhasil. Shg stlh berhasil mengatasi pecahan botol maka saya juga bertambah yakin kalau bisa meraih hal yg diimpikan. Msh banyak hal yg mau saya sharing, nantikan minggu depan. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan