Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Duet Dengan Davit ( 3 D)

Senin, 31 Oktober 2011

"Dessert" ala Chef Talip , berkisah ttg acara tadi siang. Sabtu jam 10 sd 12, saya dan Davit Setiawan diundang PTIK Carolus utk memberikan sharing motivasi. Peserta sekitar 60 org dosen dan mahasiswa. Waktu 2 jam tdk terasa krn para peserta sangat antusias. Inilah yg membuat kami bahagia krn apa yg disampaikan mendpt respon yg baik. Peserta sangat menghargai kami. Usai acara kami mempromosikan buku2 karya kami. Banyak jg yg membeli. Duet ternyata sangat efektif. Buku Davit "I Believe I Can Fly" sdh menjadi nasional best seller dan sdh cetakkan ke 2. Sehingga banyak yg beli. Nah buku saya "Lorong Gelap yang Kutinggalkan" , yg jg sdh cetakan ke 2, ikut terangkat. Sayang stok saya tdk banyak shg ada bbrp orang yang indent. Mereka sdh bayar dan segera buku akan sy kirim via JNE. Waw inilah pentingannya HOPENG ( hoki pengaruh) dan Team Work. Sebuah hari yg indah. Namun hidup itu pilihan. Hari ini saya mengorbankan tdk latihan pingpong, tdk menunggu Odetta gladi resik, tdk hadir open house SMA Dian Harapan. Pingpong bisa Sabtu dpn. Open house diwakili istri, Odetta dijemput ojek. Sdgkn acara di Carolus tdk bisa ditunda. Jadi sy hrs mengambil keputusan terbaik. Ternyata perjuangan saya tdk sia2. Ya sbg permohonan maaf kepada keluarga maka malam ini saya mengajak mereka dinner di restoran. Memang setiap orang pasti mengalami berbagai acara dlm waktu yg sama. Di sinilah diperlukan kepiawaian utk memilih yg terbaik. Apapun pilihan Anda, yakinlah itu adalah yg terbaik. Selamat menikmati hari yg menyenangkan dan teruslah raih impian2. Salam pemenang dari @cheftalip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan