Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Terima Kasih Priyo Sapto.

Selasa, 27 September 2011

Sebenarnya saya paling tidak suka menulis blog dg gaya copas. Tapi kali ini saya lakukan dgn sdkt modifikasi. Seorang teman yg menjadi peserta seminar Mind Enlightning, Priyo Sapto juga mengirim artikel setiap pagi dg nama Spirit Booster. Saya salut dgnnya krn saat saya bicara ttg salad sbg pembuka semangat pagi dan arti salad, ternyata ia mencatat dan menjadikan artikelnya. Inilah artikelnya :
Pagi ini saya kembali menangkap sebuah pelajaran tentang komitmen yang dilaksanakan secara konsisten.

Salah seorang sahabat baru sekaligus guru saya, telah berkomitmen sebagai penulis blog, website, artikel SALAD&Dessert ,buku dan pembicara di berbagai seminar, secara eksplisit mengajarkan kpd saya tentang wujud dari komitmen yg dilaksanakan secara konsisten.

Melalui salah satu komitmen beliau yaitu SALAD (Siapkah Anda Ledakkan Antusiasme Diri) yang Beliau kirimkan setiap hari kerja pukul 5.10WIB tanpa terputus, saya tergerak utk lebih melatih diri dalam melaksanakan komitmen diri secara konsisten pula.

Dari sini saya belajar bahwa
Hal yang terberat dlm hidup adalah mengalahkan diri sendiri. Sehingga pertanyaannya bukan "apakah saya mampu?" Melainkan "apakah saya mau?"

Kemauan yg kuat dalam hal apapun (tentu yg membangun) akan mendorong kita utk mengalahkan ego kita, sehingga kita mampu belajar dan melatih diri utk menjadi orang yg terbiasa melaksanakan komitmen diri secara konsisten.

Mari kita bersama latih diri kita agar kita semua dapat merasakan keberkahan hidup yg memberkahi..

Salam Berkah untuk Anda.
Priyo S Nugroho. Ini yg membedakan seorang pemenang sejati spt Priyo Sapto terhadap para mediocre. Sekali lagi tks u Priyo yg saling menduport utk terus berkarya setiap pagi. Salam pemenang dari @cheftalip.

:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan