Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Merenung Untuk Lebih Baik

Senin, 05 September 2011

Sehubungan dgn libur Idul Fitri, maka 'salad" dan 'dessert" ala Chef Talip juga libur. Kesempatan ini saya pergunakan untuk merenung agar menghasilkan karya yg lebih baik. Saya juga berusaha menyelesaikan buku ke 5 saya. Targetnya Desember sudah harus terbit. Disinilah tantangan terberat karena saya mempunyai impian setahun harus menerbitkan 3 buku. Tapi saya yakin walau tantangannya berat, impian tersebut dpt terlaksana. Itu semua berkat dukungan para pemenang seperti Anda. Dalam kesempatan yg baik ini juga saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para pembaca www.timoteustalip.com yg merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin. Kalian adalah para pemenang yang telah menaklukkan segala tantangan di bulan suci ini untuk meraih kemenangan yg luar biasa. Mari kita bersama sama merenung, untuk menghasilkan karya yg lebih baik untuk kemajuan diri kita dan masyarakat. Salam pemenang dari Chef Talip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan