Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Arti Sukses

Senin, 11 Juli 2011

Sabtu pagi saya bertemu dgn seorang psikolog dan pendiri Talents spectrum, Irene Mongkar. Saya dengan anak berdiskusi ttg finger test. Apa dan bagaimana finger test tsb akan saya muat di "Salad" ala Chef Talip mendatang. Di sela2 diskusi, saya bertanya apa arti sukses bagi dirinya, karena saya kagum akan sosok beliau dan kesuksesannya mengelola Talents spectrum dan baru saja meluncurkan program utk bayi berusia 3 bulan. Menurut beliau sukses adalah: sesuatu yg benar2 diinginkan, sudah direncanakan, lalu berusaha dengan perjuangan keras dan tercapai. Waw sebuah arti yg luar biasa. Beliau "menantang" saya utk berani menggambar dan menulis apa yg diinginkan di beberapa thn ke depan dan cara atau usaha utk mencapainya. Dan ini sontak mengganggu pikiran saya utk menerima tantangan tsb. Bagaimana dgn Anda? Seringkali saya mengucapkan sukses selalu via ‎​​ßßM, email, sms, atau langsung. Kadang saya juga menerima ucapan serupa. Ya semoga dgn pengertian sukses yg sangat tepat dari Irene Mongkar akan membantu saya menjelaskan arti kata sukses selalu, sehingga tdk sekedar asal sebut saja. Nah berkenaan dengan kesuksesan beliau terutama di Talents spectrum, maka akan sangat banyak hal yg bisa dipelajari, terutama ttg keakuratan analisa sidik jari tsb. Jadi bersabar dan tunggu ulasannya segera. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan