Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Angry Bird

Senin, 13 Juni 2011

Banyak orang untuk menghilangkan stress maka
mereka memainkan game. Saya mencoba mengikuti cara tsb dan bermain angry
bird via I pad. Seru si permainan itu tp membuat saya penasaran. Jika
belum bisa menaklukkan semua tantangan dan meraih 3 bintang maka belum
puas. Akhirnya sudah seminggu ini saya tidur larut malam untuk ber angry
bird. Alih2 menghilangkan stress malah saya menjadi stress karena gagal
terus. Sebenarnya jika kita mempunyai semangat untuk menaklukkan
tantangan maka kita harus menggunakan strategi. Jangan main paksa. Jika
mengalami hambatan, pelajari penyebabnya, berpikir jernih, mencari
alternatif lain, menggunakan strategi baru dan belajar dari orang lain.
Akhirnya saya memutuskan untuk tdk ngotot memenangkan game tsb dan
beristirahat saat sdh lelah. Sambil belajar dari Odetta yg ternyata jauh
lebih mahir. Ternyata seorang anak kecil bisa menjadi trainer bagi saya.
Kesabaran dan ketekunan Odetta menjadikan inspirasi saya untuk lebih
baik lagi. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan