Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

2 Bulan Tetap Kokoh

Senin, 13 Juni 2011

11 Juni 11, tepat 2 bulan "Salad" ala Chef Talip hadir setiap hari kerja , jam 5 pagi. Sesuai arti KOKOH yg saya ciptakan yaitu KOmitmen, KOnsisten, Harus. Ada rasa bahagia saat beberapa teman yg selalu mensuport, bahkan ada yg dari motivator terkenal shg menambah semangat saya utk terus berkarya. Walau ada beberapa teman yg "tidak suka", entah tidak suka diberi semangat, entah terganggu setiap pagi entah apa lagi. Memang keputusan menjadi pemenang atau pecundang ada pada diri masing2. Ambil sisi positif, masih banyak yg suka dan mereka sering memblast ke teman2 ‎​​ßßM nya. Bagi saya bisa mensharingkan apa yg saya lihat, dengar dan rasakan merupakan suatu kebahagiaan. Dan saya bertekad meneruskan "Salad" ala Chef Talip karena saya akan semakin KOKOH. Kokoh dalam arti semakin kuat, tegar, mampu mengatasi kritikan karena saya yakin semua orang pasti ingin menjadi pemenang namun ada sebagian orang yg tidak tahu bagaimana caranya. Salam Pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan