Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Seminggu yang Luar Biasa

Selasa, 31 Mei 2011

"Dessert" ala Chef Talip ingin menceritakan hal2 menarik yg saya alami.
Bp Ign Suyanto memesan buku "Sop Kambing" ala Chef Talip dan buku "Basmi
Manipulasi Manajemen" dgn total 200 buku. Sebuah angka luar biasa.
Beliau sangat peduli dgn perjuangan saya dimana semua royalti buku2 saya
100% disumbangkan untuk amal.Spesial Thanks untuk Bp Suyanto. Hal lain
yg membuat hidup saya bertambah baik adalah kesempatan untuk memberikan
motivasi kepada 200 kary BCA Dago dan capemnya di Bandung pada Jum,at
malam. Untuk menjadi pembicara perlu perjuangan yg berat, perlu
persiapan. Saya harus cuti pada 27 Mei tsb, berangkat siang dengan
cititrans travel. Kembali ke Jakarta jam 21 00 dan sampai rumah saat sdh
pergantian hari. Untuk meraih sukses ada harga mahal yg harus kita
bayar. Tp saya senang krn para peserta antusias selama 1,5 jam
mendengarkan sharing saya. Diakhir acara banyak yg membeli buku dan
dilanjutkan acara book signing. Mereka semua membantu saya beramal. Hal
lain yg membuat saya terharu stlh mengisi acara adalah PP dan PM kepala
KCP Pahlawan, Mr Allyn dan Kabag Teller, Cesilia, diganti dengan foto
bersama dan ada kata2 "Thank You Chef Talip". Sebuah apresiasi untuk
seorang camo (calon motivator). Terima kasih Allyn, Cesil dan temen2
panitia yg sdh mengundang saya mengisi acara dimana saya bisa
mensharingkan pengalaman saya. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan