Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Gagal, Coba Lagi.

Kamis, 05 Mei 2011

Odetta (10 thn) mencoba membuat kue dari buku resep yg baru dibelinya, tanpa dibantu mamanya. Karena kurang pengalaman dan konsentrasi makanya kuenya hangus. Kurang konsentrasi karena saat kue dipanggang, Odetta asyik nonton TV sehingga tidak sadar kalau hangus. Kurang pengalaman karena salah ukuran adonan, api terlalu besar dan lama. Saat kuenya hangus, dia kecewa tapi dengan bangga berkata "kali ini saya gagal, lain kali saya harus lebih baik dan tidak boleh gagal lagi". Bagaimana dengan Anda? Jika Anda tidak pernah mencoba mengerjakan apapun, Anda tidak pernah merasakan keberhasilan. Jika sudah mencoba dan gagal, berarti ada yg harus diperbaiki. Mari kita belajar dari kegagalan, berani mencoba lagi dan yakinlah kesuksesan akan tiba. Saya teringat lagu "Aku Bisa", aku bisa, aku pasti bisa.....Salam Pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan