Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Arti Chef (1).

Rabu, 18 Mei 2011

Kadangkala saya tersenyum jika mengingat julukan Chef. Ya Chef itu julukan orang yg jago masak. Apalagi di RCTI ada acara Master Chef. Menurut saya Chef adalah orang yg piawai mengubah bahan2 mentah menjadi sesuatu yg enak dan bermanfaat. Chef bagi saya adalah kepiawaian saya meracik kata demi kata menjadi sebuah artikel setiap hari kerja. Saya mempunyai ide menarik dgn Chef yaitu Cara Hidup Enak & fantastik. Caranya dengan setiap hari membaca artikel saya, membeli dan membaca buku2 karya saya krn semua royalti untuk amal. Dengan melakukan 2 kegiatan itu maka saya yakin hidup Anda akan bermakna. Setiap hari Anda mendapat sesuatu yg bermanfaat dan ikut beramal. Hidup harus seimbang, penuh energi positif yg akan memacu Anda menikmati kehidupan yg lebih indah. Jadi silakan mampir ke Gramedia dan jangan lupa untuk membeli buku2 karya Chef Talip. Sebenarnya ada 1 lagi arti Chef, tunggu episode berikutnya. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan