Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

KOKOH

Rabu, 20 April 2011

Sebagai seorang penulis, saya suka mengutak atik kata2. Kali ini saya membuat istilah KOKOH. Kokoh itu mempunyai arti yg luar biasa yaitu tegar, kuat, tahan terhadap kesulitan, tdk mudah dikalahkan. Itu adalah ciri2 pemenang spt Anda, pembaca setia www.timoteustalip.com . Kokoh mempunyai singkatan KOMITMEN, KONSISTEN HARUS. Saya sdh berjanji setiap pagi akan membroadcast "Salad" ala Chef Talip. Itulah komitmen saya. Untuk itu saya akan konsisten melakukannya. Harus bisa, itulah kata penyemangat saya. Bayangkan setiap pagi saya harus memosting artikel dan memblastnya ke teman2 ‎​​ßßM. Kadang mata masih malas untuk dibuka, kadang jari masih malas untuk mengetik, namun demi komitmen saya harus konsisten melakukannya. Harus bisa mengalahkan rasa malas untuk berbagi sarapan kepada teman2 semua. Jika saya bisa kokoh, bagaimana dengan Anda ?. Saya yakin jika Anda memang ingin menjadi yg terbaik di dalam segala hal, maka slogan KOKOH pasti tepat. Ayo kita bangkitkan sikap kokoh kita. Salam Pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan