Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Bersaing atau Beriring.

Rabu, 13 April 2011

Saya dan Sulaiman Budiman (SB) sama2 telah menulis 3 buku. Sebentar lagi saya akan keluarkan buku ke 4. SB tidak menganggap saya sbg pesaing, malah ia terpacu untuk segera menuntaskan buku ke 4 nya. Seorang teman suatu saat berhasil mengalahkan saya dlm olah raga. Ia bersorak kegirangan dan berkata dgn bangganya kalau akhirnya bisa mengalahkan saya. Ternyata cita2nya bisa mengalahkan saya dalam segala hal. Ia menganggap saya sbg saingan yg harus ditaklukkan. Apa makna dari 2 cerita nyata tsb? Dalam kehidupan yg keras, setiap orang memang hrs menjadi pemenang, namun tdk pernah menjadi narsis saat berhasil mengalahkan orang lain. Dalam kompetisi ada yg menang dan kalah, jadi bersikaplah wajar jika menang. Yg lebih tepat adalah beriring bersama menuju kesuksesan dan menjadi partner yang saling mendukung. Hal yg membuat saya bahagia adalah dukungan dari teman2 semua untuk berkarya lebih baik lagi. Semoga "salad" ala Chef Talip akan membuat Anda semangat di pagi ini. Salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan