Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Dukungan dari Putera Lengkong

Rabu, 16 Maret 2011

Dalam kehidupan jika kita mendapat dukungan pasti akan memacu semangat untuk terus berprestasi. Kemarin saya mendapat ‎​​ßßM yang luar biasa dari salah seorang motivator terbaik yaitu Putera Lengkong sbb:
"Terima kasih chef Talip utk komplimennya. Saya sdh terima majalah SWIPE dan Buku Sop Kambing. Terima kasih utk liputannya di majalah SWIPE dan Buku Sop Kambing sementara saya baca. Kehebatan buku ini adalah kejadian nyata yg seringkali ditemui di sekitar kita dan dikemas dengan bahasa yg menarik utk menginspirasi kita agar mau berubah . Saya akan rekomendasikan ataupun jadikan hadiah di kelas saya. Terima kasih. Keep the great work Chef "
Dukungan yang diberikan dengan tulus akan membuat Anda termotivasi, namun hati2 dengan dukungan yang basa basi sekedar menyenangkan saja. Istilahnya Lips Service. Untuk pembaca www.timoteustalip.com , yg belum membeli "Sop Kambing" ala Chef Talip , silakan beli di Gramedia Jabotabek dengan harga @29 ribu. Semua royalti saya sumbangkan untuk kegiatan amal. Jika ingin bukunya saya tanda tangani, silakan beli via Chef Talip. Ayo buktikan kebenaran tulisan Putera Lengkong yang pasti jujur. Sekali lagi terima kasih untuk Putera L atas testimoninya. Selamat pagi, salam pemenang dari Chef Talip.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan