Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

April I,m. Coming

Jumat, 01 April 2011

Hari ini April telah tiba. Saat dulu masih kuliah (puluhan thn lalu) 1 April yg biasa dikenal sbg April mop ,sering dipergunakan untuk mengerjai teman. Namun sekarang 1 April bagi saya adalah awal sebuah semangat baru. Ya di April ini saya berkesempatan untuk menuntaskan WTS saya. Apa itu WTS, silakan baca buku "Sop Kambing" ala Chef Talip . Ya di April ini saya akhirnya diberi kesempatan untuk menjadi speaker pada 2 acara. Nantikan curahan hati Chef Talip setelah mentas. Mengutip support dari guru saya, Haryanto Kandani, saya harus 5 P agar bisa sukses menjadi speaker yaitu Proper Preparation Prevent Poor Performance. Benar sekali istilah 5 P tsb karena apapun yg akan kita kerjakan jika tidak menganut 5 P maka tidak akan maksimal. Semoga saya bisa menuntaskan hal yg sangat istimewa bagi langkah saya. Nah bagi Anda semua, mulailah buang ide April mop untuk mengerjai orang dan ganti dengan hal positif yg bermanfaat. Ya April I,m coming. Selamat pagi, salam pemenang dan nikmati "vitamin" ala Chef Talip lainnya di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan