Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Hari Untuk Merenung

Senin, 27 Desember 2010

Dari pagi saya banyak mendapat ucapan Natal dan Tahun Baru via ‎​​ßßM, Email, SMS dan Telp ( BEST). Tapi alangkah ironinya semua hasil copas yang hanya diganti nama pengirimnya. Ada juga yang tidak copas tapi tulisan singkat. Saya berbeda dengan semua teman-teman yaitu melalui artikel ini. Natal bagi seluruh umat yang merayakan merupakan hari suka cita karena hari kelahiran Sang Juru Selamatnya. Bagaimana arti kelahiran bagi kita sendiri? Kelahiran adalah awal kehidupan, awal perjuangan untuk lebih baik lάgϊ. Tahun baru sudah di depan mata, sudah siapkan Anda berkarya lebih baik lάgϊ?. Hari Natal bisa juga dipergunakan untuk merenung apa saja yang telah kita lakukan untuk menjadi seorang Achiever. Biasanya kita merayakan Natal dan Tahun Baru dengan suka cita dan mungkin makan-makan enak ( khususnya di perayaan Tahun Baru). Bagaimana dengan saya ? Saya berjanji tidak akan merayakannya dengan pesta-pesta berlebihan karena saya melihat masih banyak orang di sekitar kita yang perlu dibantu. Jika pembaca blog www.timoteustalip.com , ingin membantu saya berkarya maka bisa membeli "Lorong Gelap yang Kutinggalkan" dan sebentar lάgϊ hadir "Sop Kambing" ala Chef Talip . Karena semua royalti saya sumbangkan untuk panti asuhan agar anak-anak yang tidak beruntung tersebut bisa tersenyum merayakan Tahun Baru. Akhirnya dengan kerendahan hati, sang penulis 3 buku ini mengucapkan Selamat Natal untuk yang merayakan dan Selamat Tahun Baru untuk Anda semua. Saya yakin kita semua akan beroleh kesuksesan di Tahun 2011. Angka 11 adalah angka baik, karena jumlah pemain sepak bola 11 maka disebut kesebelasan. Ah bisa saja.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan