Air Bersih dan Pelayanan.
Beberapa hari ini Jakarta krisis air bersih karena ada kerusakan air pam. Dampaknya, beberapa perumahan dan mall kesulitan air. Saat hari Jumat lalu, saya ke Central Park mall yg juga krisis air. Hampir semua restoran menolak tamu karena tdk ada air utk mencuci piring kotor. Akhirnya ada 1 restoran yg tetap melayani. Mereka mengeluarkan modal utk membeli air Aqua agar dpt mencuci piring kotor. Akhirnya restoran itu ramai dikunjungi org. Inilah salah 1 strategi seorang pemenang. Ia mengorbankan sedikit keuntungannya tapi tetap dapat melayani pengunjung. Pelajaran yg bisa kita tarik dalam kondisi sesulit apapun kita harus mampu mengatasinya sehingga kita dapat membuktikan sebagai seorang pemenang sejati. Bagaimana cara Anda berpikir kreatif utk menghadapi tantangan ? Silakan share ke saya. Salam pemenang dari Chef Talip.
:BCA:
0 komentar:
Posting Komentar